Minggu, 06 Maret 2016

Trend Sepatu Sekolah 2016

Segala trend sangat menjamur di dunia ini. Hingga trend sepatu sekolah, ada beberapa model sepatu yang paling di minati kalangan remaja.
yuk kita simak sepatu sekolah apa sih yang paling diminati para remaja...

Sepatu sekolah tidak banyak mengalami perkembangan model. Modelnya akan sama dari jaman dulu hingga sekarang. Begitu juga dengan bahannya. Bahan yang umum digunakan adalah bahan kanvas, kulit sintetis, karet dan kain. Apalagi untuk urusan warna, sekolah umumnya hanya menerapkan satu warna, kalau tidak hitam ya putih.


Namun ada satu model yang umumnya digemari para pelajar,yaitu model Kets. Model ini menjadi model sepatu sekolah terbaru akhir-akhir ini. Model ini merujuk kepada model sepatu dengan tampilan casual. Kets memiliki sole yang datar dan tidak terlalu tinggi. Kets memiliki banyak variasi, yaitu pada bagian atas, seperti memiliki bukaan yang berbentuk tali atau strips. Model tali merupakan model yang umum dan klasik, sedangkan model strips model baru. Model bukaan dengan strips ini memberikan kemudahan dalam pemakaian.


Kets memang diminati kalangan remaja. Sudah 5 tahun terakhir ini, model ini menjadi model untuk sepatu sekolah. Model ini juga akan menjadi tren sepatu sekolah di tahun ini, sama dengan tahun lalu. Perbedaan antara model sepatu sekolah terbaru 2016 terletak pada tumit. Di tahun lalu, bagian atas tumit tertutup hingga mata kaki sehingga menyerupai boot. Selain itu tampilan depannya yang sedikit melengkung dan agak melancip.

Sebenarnya model ini mengadaptasi model sepatu basket. Pada sepatu basket, mata kaki terlindungi dengan tujuan untuk meminimalkan resiko cedera mata kaki. Model ini lebih mengesankan pada tampilan yang maskulin. Namun perempuan tetap saja menyukai sepatu dengan model ini.


Model sepatu sekolah tidak banyak mengalami perubahan. Sekolah memiliki aturan tersendiri dalam mengatur pelajarnya dalam berpenampilan, sehingga banyak produsen sepatu tidak mau ambil resiko. Inlah yang menyebabkan sepatu sekolah tidak mengalami perkembang model yang signifikan. Tujuannya adalah agar sepatu tetap bisa dipakai dari tahun ke tahun dengan modelnya yang abadi.

Itulah model sepatu yang sangat diminati oleh para remaja pelajar. Semoga bermanfaat bagi anda remaja pelajar. terimakasih..

Trend Sepatu Sekolah 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar